Minggu, 20 Mei 2012

FAKTA GINA! DAN GUA(DIKIT)

Hei,kalian semuaaa....
Gua tau lo semua pada galau, gara-gara nungguin postingan gue yg berikutnya kan?iya kan?wakakaka.....
Gua mau nyeritain tentang fakta temen gue,
yang bernamaaa........(Jengjengjengjeng) Ginaaaa.... (Hening)
Jadi, Gina itu waktu sd suka sama adek kelas(ihh,mainnya brondongg) nah, dia pernah dbuat nge-fly ama tuh adek kelas... mau tau kenapaa? *kasih tau gak yaaaaa...hmmmm....
Soalnya, pas lagi istirahat nih Gina dan teman-emannya yang lain pada jajan ke andu(ANYELIR 2)
dan pas mereka udh pada selesai jajan kan mau bakil tuh, eh ketemu si "adek kelas" trs si "adek kelas" nya itu kayak dadah dadah ke arah Gina gitu, tapi karena takut kipa, Akhirnya Gina mengabaikan semua itu.. Padahal,begitu dia nengok ke arah belakang gak ada siapapun disitu, Gina pun menyesal amat menyesal*lebaykaleee...
tapi yasudahlah itu sudah berlalu, semenjak itu dia makin suka ama tuh "Adek kelas"

Sebenernya, gua juga sempet suka ama adek kelas yang namanyaaaa..........(Gak Penting, ah!)
Dia itu jago main badminton, baik, tapi sayangnya alay... dan yang khasnya adalah dia pake jambul, wakakakaka...... Tapi sumpah, gua juga gak nyangka loh gua sekelas les amaa dia( yah ketauan deh gua begonya,ama adek kelas sekelas,COPO!!) dan dia ngatain gua mulu! -___- .. kampret lo!!!
ya pokoknya panjang deh ceritanya, ntar kalo gua ceritain disini lu semua pada tau dong.-.

Lanjut,
yang terakhir gua mau promosiin blog temen gue nih namanya ayu kartika suriiiii blognya : ayuuuaa.blogspot.com ... Visit yeeee....

eh, udh dulu yaps, gua mau tidur, bsk soalnya gua harus dateng jam 6 pagi disekolah gara ada drammus dan mau tau?gua itu kebo bangun aja jam 6 :D *curhat bang? *dikit doang,mba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar