Sabtu, 19 Mei 2012

TIGGA {}

gua tambah lagi nih Postingan gua, biar lu semua kagak galau kalo gua gak posting...

seperti judulnya TIGGA, tigga itu bukan sebuah geng, tapi cuma kebetulan ajaaa,, gua masih inget kenapa bisa kebentuk TIGGA, waktu itu gue,tiara,gina,audina lagi duduk dikursi dan mejaa, trs tiba tiba tiara bilang "TIGA".. nah semenjak itu kita jadi sering main bareng B-) .. gak lama kemudian muncullah seorang gita, akhirnya kita mutusin  yang tadinya "TIGA" jadi "TIGGA"... mereka itu anaknya seru-seru, gua ceritain satu-satu yaa.. kalo gak mau.. ya harus mau... ntar lu semua pada GALAU lg...

dimulai dari yang pertama,

TIARA,
tiara itu anaknya lucu, imut,cakep... pokoknya gitulah... dan dia itu suka samaaaa..... *eaaaa
kalau mau tau lebih lanjut sama tiara aja langsung yaa,, caranya lu semua pada follow aja twitternya die @tiararoroputri ,, oh ie, ini anak yang paling alim diantara TIGGA
nih fotonyaaaaa........... mau liat gak?kalo nggak yaa.. tutup mata

GINA,
nah yang satu ini, anaknya pengen bgt dibilang "KECE", trs dia suka nge-ramal(bukan nge-ramal sih katanya, tp suka ada feelinng aja gitu) dan yang anehya mayoritas feelingnya itu bener... dan dia itu inspirator gue bgt, kalo udh ngasih inspirasi udah deh,,, trs dia itu suka ama anak kelasss........ *KEPO
penasaran?? follow aja @ginatias seru deh kalo udh ngomong ama die...
nih fotonyaaa... gina yang gak pake kacamat, nah sebelahnya itu gue B-).. kece kan??wakakaka

GITA,
ini dia anaknya seru,asik, pinter nyanyi lohhhh, cakep, dan dia itu suka samaaaaa................. *pengen tau? follow dulu @gitaindahgita ... tp langsung tanya ke orangnya aja yah...
mau liat foto gita? kasih liat gak ya? aduh entar pada penasaran lagi,, nih gua kasih

yang terakhir, 
AUDINA,
nih anak orangnya B!@#$ , cakep, kece, pake behel,manis, baik,seru,asik, semua masalah gak dia anggap rumit, simple, udh punya pacar namanya dadan... dan yang unikya nama bapak mereka berdua sama ,, wakaka.... duh, kalo udh liat mereka berduaan lo semua bakal envy deh, so sweet parahhh!!!!!!
mau tau tentang audina? follow twitternya yaaa @audinaalyssas ..
mau liat fotonya? pengen bgt apa? ngebet?pengen tau?beneran?
ini diaaaa.... 
kebetulan gua punya foto beler die, jadi gua kasih aja yang ini yaaa... hihihihihi

nih, foto kami ber-5


























kayaknya segini dulu aja deh yaaaaa,,, (emg cuma segitu,gilaaa) 
Jangan Galau yaa, gua mau ngerjain tugas BIOLOGI duluu!!!
dan asal lo tau semua guru BIOLOGI gua ituuu.. sesuatu llahhhh.... wakakakakaka
byeeeee,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar