Senin, 21 Mei 2012

Marlo Randy Ernesto Noya

Hi, all
sesuai dengan jadwal postingan gue yang sekarang, (lebay lo, mau posting aje pake jadwal segala-_-)
jadwalnya adalahhh......... tentang................yups, betul sekali tentang MARLO!!!
Gua tau marlogara-gara gua nonton video marlo dari youtube, dan yang ngasih tau gue waktu itu adalah Ayu suri, dan ayu suri tau dr anak osis yang bernama...(Gak tau), dan anak osis tersebut tau dr.....(gak tau juga), dan seterusnyaaaa!!!

Gua ngefans sama Marlo gara-gara dia itu kocak, kece, dan dia itu bisa niruin suaraa ples gaya menjadi beberapa org....

Marlo, nama panjangnya itu Marlo Randy Ernesto Noya, dia itu lahir 22 oktober (Gue 15 oktober loh!) (gak nanya,gila!) , dia punya 1 bokap dan 1 nyokap, dan dia punya 2 kakak, dia kelas 9, hobi dia banyak bikin sehat semua lagi, LIATIN JAM, NELFON, NELFON SAMBIL LIATIN JAM, NAIK ELANG, NAIK KUDA, NAIK KURSI *capslock=Marlo's style.  pas tanggal 22 oktober 2011 dia ultah yang ke 15 seinget gue. Dan lo tau?? (Apa?apa?apa?apa?apa? *Marlo's style) dia dikasih surprise sama pacarnya, nyokap pacarnya dan temen-temennya yang lain, mau tau gimana? view aja videonya di youtube (marlornst).

nah, trs ya ada lagi nih gayanya marlo yang selalugue inget "pertama kali minta follback : kakak ganteng deh, imut lagi!!minta follbacknya yaa :D , yang kedua kali : kakak kayaknya susah banget deh ya dimintain follbacknyaaaa :( plis dong kak..... , yang ketiga kali : WOI LO GAK NGERTI MAIN TWITTER APA LO T!@ BANGET SIH LO A!@#$ DAH SAMPAH! , kayaknya sih udh di unfollow" pokoknya masih banyak banget deh style nya marlo yang bikin gue ngakak.

kalo lu semua pada penasaran (kalo gak gimana,bang?) (sabar,mba.. gua jelasin dulu) .. kalo pada gak penasaran ya harus penasaran lah, udeh ikutin gue aja, search aja di youtube : marlornst
jangan lupa juga follow twitternya @marloernesto
KEOH? OKEH YA?

segitu aja dulu deh ya, cerita tentang marlo...
byee, don't miss me {}

nih,salah satu video marlo...

sepertinyaada gangguan pada internet gua jadi,,,, lu semua pada buka youtube aja yeee... heheeee .__.V

4 komentar: