Selasa, 22 Mei 2012

Kelipatan 5 u,u

Hei, GUYS?!?!?!?!?!?!?!?!?!
lo pada bisa baca kan? kalo gak bisa, mana mungkin lo mampir ke blog gue...ya kan?iya aje.
kayaknya dipostingan yang ini gua bakal cerita tentang org yg gua suka, (yah, kebongkar dong?? :( )..
lo bisa bacakan judul gue apa? yaps, kelipatan 5. kelipatan 5 itu bagaikan anugerah buat gue.
5 = nothing special :D
10 = 10 itu apa yaaaa... hmm.. ituloh ....insial nama orang yang gueee... *skip aja yah dan 10 itu adalah bulan ke 10, bulan lahir gueee (yeeeeeeeeeeaaaaaa)
15= 15 itu tanggal lahir gue B-)
20=No.absen si ituloh.. yang tau ... diem-___-... Shut Up!*kayaknya di postingan ini gue terlalu frontal yah!-_-
jadi gue itu lahir di tanggal 15 bulan oktober B-) , jangan lupa kadonyaaa :D
dan terus ya, hari minggu kemaren kan gue ke rumah eyang gue ya, nah gua ketemu sodara gue yang super keceeeeeee u,u namanyaaaaa R!@# .. dia pake bajo gitu yang ada angka 10 nya,bang u,u
hari ini, disekolah gueeeee.......
tadi kan masuk pelajaran terakhir gitu yaaa... nah pelajarannya itu pelajaran PLH (terengggg) , trs disuruh ngerjain soal gituu (40 soal :D)  .. kan udh pada selesai ya, nah yaudah deh dikoreksi barengbareng trs satu satu baca soal kan , dan lo tau ? gue baca soal nomor brp? 15!!!!! qq... u,u
pokoknya sekarang gue lopelope dong sama angka yang berkelipatan 5 u,u
 maaf yaps, gua jadicurcol gitu disini hehe... maklum diary gua udh abis, dan gua lg boke jadi gak bisa beli buku diary deh,hehe... ada yang mau beliin? mending gua minta mentahnya aja ya... ntar, gua beli sendiri diary nya (kalo jadi) ...

udeh udeh, jangan perebutin gue?!?!?!?!?! (apaan? TIJEL!)
udh ah gua mau bakil dulu nih dari sekolah mau ke rumah... *curcol lagi-__-
byeeeee :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar