Kamis, 24 Mei 2012

hari-hari mendekati tes direktorat .-.

hey!!!
kayaknya gua bakal langsung to the point aj deh ya,
jadi gini gua kan sekolah di RSBI gitu-___- ... jadi kalo mau ujian semesteran gitu, ada ujian tambahannya(ujian direktorat) nah itu tuh, ya cuma IPA(fisika biologi-__-), MTK, b.inggris! tapi pake bahasa inggris soalnya, dan itu ngeselin, yang lebih parahnya lg semester ini nilai yang dipake buat UKK nilai tes direktorat(Kampret!-__-) mau berapa coba nilai ukk ipa gue, mtk ya masih mending lah...
trs ya, tugas masih numpuk bgt, blm lagi senin bsk yang jadi petugas upacara itu kelas gue, dan bulan juni awal, kelas gue bagian bikin mading sekolah *mati, gak jadi *hidup kembali. sedangkan gua butuh waktu buat belajar-__-! ini lagi biologi, semua tugas maksimal dikumpulin hari senin!(SIAL KALEEE!!!)
Sumpah ya, demi apapun guruguru gak bisa ngertiin apaa? aduhhhhhhh...
minggu ini jadwal gua padat parah! ini juga ya gua tulis postingan ini gua sambil ngerjain tugas biologi, demi losemua nih gua bela-belain!
trs ya tgl 6 juni gua ada written test LIA buat naik ke ET-6 ! dan parah juga nih, pas gua UKK gua juga ada oral test(Test lisan LIA) sumpah ya,bgeselin abis tau gak! prustasi guaaa!!

ya, tapi udah lah ini resiko gue, ya gak?
jadi harus gua hadapin semua ini, dengan berat hati *wakakakakakakakakakakaka
kalo kata temen gua "NISA : ' kalo hidup tanpa tantangan itu gak seru. bagaikan sayur tanpa garam! atau bagaikan nasi tanpa lauk! ' *hehe

ah, udh ah jadi keterusan nulis blog kan gue! entar tugas gua kagak selese lagi! bisa mati gua!

*maap yak curcol mulu gua, hehe ._.V

byeee, all

1 komentar: