Jumat, 18 Mei 2012

Introduction

Hai,,,,
sebelum gua introduction*so inggris *eaaa... gua mau kasih alesan dulu kenapa gua bikin blog ini, gua bikin blog ini karena iseng-iseng doang sih, tapi ini fakta loh! apa yang nanti bakal gua tulis di blog ini, itu semua fakta hidup gue, oke? jadi jangan kaget B-), nah gua mau perkenalan dulu nih,, nama gue Ika Widyastuti, sebenernya sih Ika Widyastuti Prabowo, tapi berhubung di akte kelahiran gua kagak ada prabowo nye, jadi ya Ika Widyastuti aja, mungkin yang buat akte kelahiran gua ngantuk.. wakaka, *sebenernyasihgakpenting.. Lanjut aja, Gua lahir di Jakarta,15 oktober. gua punya 1 adek namanya wianda shafira prabowo.. nih fotonya..berhubung gua gak punya foto adek gua yg lg sendiri, jadi gua kasih foto bareng gua aje deh yaa..hehe

adek gua itu gak bisa diem bgt, cerewet,bawel,nyebelin, tp kalo lagi seru... yaa.. org nya seru parah, dan uniknya lagi adek gua suka main sendiri,ngomong sendiri kaya org gila gimana gitu.. ngakak deh pasti kalo ngeliatnya,,,
sekarang gua sekolah di SMPN 2 DEPOK, tepatnya gua belajar dikelas 7g yang kelasnya amat teramat alim dan lokasinya deket tangga coy B-)... anak 7g itu asik2 dan beragam pula sifatnya.. wakakaka..

eheh, gua bingun pengen ngomong apaan lagi, segini aja dulu kali ya, perkenalan gue, nanti gua lanjutin deh nulis blognya kalo ada waktu*soksibuk.. 
mungkin di blog selanjutnya gua bakal ngasih info tentang anak anak kelas gue.. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar