Sabtu, 26 Mei 2012

Kesempatan dalam Kesempitan

Hey,all!
cuma mau ngasih info nih..
hari selasa 29 mei gua bakal tes direktorat...
biar dipikiran lo semua pada gak galauuu..
garagara nyariin guee...
entar yang ada dipikiran lo semua cuma "OMG, mana nih postingan yang lain? gua udh pengen baca?ya ampun, bikin galau aja! :(" atau "kapan sih ada postingan berikutnya lagi?gua udh ngebet nih *kayak mau kawin aje-_-"
*pede bgt sih luu
udh deh ya, pokoknya sampe hari kamis gua gak bisa nge-blog.. soalnya gua dalam masa-masa yang suram, bisa diapain gua ama emak gua...
Tapi gua bakal nyempetin kok, buat nge-blog.... Ibarat kata 'Kesempatan dalam Kesempitan' *ntar dulu kenapa harus dalam kesempitan.. kenapa gak dalam kelebaran?kan enak, kalo kelebaran gak sempit-sempitan...
ngapain juga sempit-sempitan kalo ada tempatyang masih lega! ngapain coba?gak penting amat! 
Ngapain juga gua harus ngebahas yang satu ini?apa pentingnya?kenapa gua gak belajar aja buat tes besok? kenaapa?kenapa? 
Sebenernya apaan sih yang terjadi di diri gue...
Gua aja gak tau apaan? gimana cara gue buat nyadar? 
aduh kenpa gue jadi bingung sendiri kayak gini..
ah, udh ah..... mau belajar dulu gua... udh yaaa.. udh jangan ngebahas tentang 'kesempatan dalam kesempitan' lagi. OKE? dan jangan ngingetin gue tentang hal itu!

oh iye, doain juga nih kelas gua hari senin besok jadi petugas upacara loh!?!?!?!?!?!? u,u
Wish Us Luck!

untuk yang terakhir kalinya jangan lupa follow twitter gue yaps~ @ikatuti
Add Facebook gua juga yaa : Ika Widyastuti
Pin BB? Mau? Pengen bgt?

2 komentar: