Selasa, 29 Mei 2012

Kesempatan Dalam Kesempitan 2

Yups, guys!!
kali ini gua gakbisa lama-lamaa....
ya, seperti yang gua bilang dipostingan sebelumnyaa...
hari ini sampe kamis gua lg tes direktorat!
sumpah ya, ini sebenernya gua lg belajar, tapi ya demi lo semua?apa salahnya? hehehe

A:   kenapa gak dalam kelebaran aja,sob??? 
B: aduh, siapa sih lu, pake ngingetin gua kata-kata yang itu segala? lu blm baca   postingan gua yang                    sebelumnya?   hah?hah?hah? apa jangan jangan lu gak bisa baca?anak siapa sih lu? sekolah dimana? ulang tahunnya kapan? minta no.telpon boleh donggg???
A: sebenernya lu mau ngejek gua, apa PDKT-in gua sih, mba? 
B:yaaaa,, 2-2 nya boleh lah.. apa ? lu panggil gua apa? mba?
emg tampang gua tampang mba-mba apa? anjir lo!!! 
A:ya.. sedikitlahh.. 
B:anjir! masss, aku gak punya pulsa  
A: mau putus apa lanjut? 
B: hehhh? kenal juga kagak, pernah ketemu juga enggak? lo siapaaa???!!!? 
A:gua juga gak tau gua siapa?! nama gua siapa?! ntar dulu deh, emg gua hidup ya?
 keliatannya? 
B:enggakk! tapi kok gua bisa ngomong?
A: Aduh, elu dodol amat dah! lu nafas kan? ya berarti lu hidup!!!!!! -__-
B: entar dulu deh, kok jadi gak nyambung gini?
A: iya jugaaaa...... udeh udeh, ganggu aja luu..
B: Yaudah, yg mulai duluan sia coba?!?!?!?!?!
A: Eh, gua mau belajar nih udah nape
B: Terimakasih atas perhatiannya, jika ada kata kata yang kurang berkenan moho maaf. wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh o:>
A: Wa'alaikum salam.

Eh,eh gua lagi dalam masa masa suram nih, jadi udh dulu ya,sob ;)
Doain gua yaps~
follow twitter gue @ikatuti
facebook : ika widyastuti 

1 komentar: